Borneo Bitcoin Community (BBC)


Borneo Bitcoin Community (BBC) adalah komunitas trader cryptocurrency yang berdomisi di Kalimantan dan kami tidak menutup kemungkinan untuk merekrut member diluar kalimantan. 
Demi memastikan munculnya perkembangan yang positif bagi Bitcoin dan Teknologi Blockchain di Indonesia agar sejalan dengan aturan pemerintah Indonesia, sudah waktunya bagi kita semua untuk berkumpul sebagai suatu komunitas pengguna Bitcoin di Indonesia demi membahas, mempromosikan, serta melindungi kepentingan kita bersama terkait perkembangan Bitcoin dan cryptocurrency di tanah air. Asosiasi Bitcoin Indonesia (disingkat: idBitcoin), muncul sebagai suatu bentuk perkumpulan non-profit yang berdedikasi untuk menjadi wadah penampung dan penyalur aspirasi para pengguna Bitcoin di Indonesia, sekaligus sebagai sumber informasi dan edukasi terkait cryptocurrency dengan visi untuk melegalkan penggunaan Cryptocurrency dan memastikan penggunaannya berjalan secara positif di Nusantara. 
Bergabunglah menjadi member Asosiasi Bitcoin Indonesia dan suarakan pendapat Anda disini. Jadilah orang pertama yang mengetahui berita terbaru seputar event dan perkembangan Bitcoin di Indonesia dengan mendaftarkan diri Anda secara gratis di asosiasi ini. Bagi Anda yang memiliki bisnis di dunia Cryptocurrency, kami menawarkan bentuk membership khusus dengan keuntungan-keuntungan spesial untuk memperlebar sayap bisnis Anda.
BBC membuka ruang belajar, diskusi, sharing seputar cryptocurrency. Kita punya beberapa Project BBC yang dapat membangun kemajuan kemakmuran keuangan dan mengembangkan sistem bisnis kita. 
Bergabung dan siap Maju bersama kami...

Lay 085371101164 (WA/Telegram)
Puji 085345360800 (WA/Telegram)

0 Response to "Borneo Bitcoin Community (BBC)"